• Robert Wilson Tidak ada yang lebih menarik bagi siapa pun selain karakter misterius yang kita semua panggil, itulah sebabnya pembebasan diri, aktualisasi diri, transendensi diri, dll.. adalah permainan paling menarik di kota.
    Asli: No one is more interesting to anybody than is that mysterious character we all call me, which is why self-liberation, self-actualization, self-transcendence, etc.. are the most exciting games in town.
    Robert Wilson
    - +
    +1
...
Robert Wilson - Tidak ada yang lebih menarik bagi siapa pun selain karakter misterius yang kita semua panggil, itulah sebabnya pembebasan diri, aktualisasi diri, transendensi diri, dll.. adalah permainan paling menarik di kota.
Tidak ada yang lebih menarik bagi siapa pun selain karakter misterius yang kita semua panggil, itulah sebabnya pembebasan diri, aktualisasi diri, transendensi diri, dll.. adalah permainan paling menarik di kota. dari : Robert Wilson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak ada yang lebih menarik bagi siapa pun selain karakter misterius yang kita semua panggil, itulah sebabnya pembebasan diri, aktualisasi diri, transendensi diri, dll.. adalah permainan paling menarik di kota.
- Robert Wilson JagoKata.com