• Robert Mueller Saya bertanya kepada seorang laki-laki Burma, mengapa wanita, setelah berabad-abad mengikuti prianya, tidak berjalan di depan. Dia mengatakan ada banyak ranjau darat yang belum meledak semenjak perang.
    Asli: I asked a Burmese why women, after centuries of following their men, now walk ahead. He said there were many unexploded land mines since the war.
    Robert Mueller
    Pengacara dan petugas, direktur FBI dari Amerika Serikat 1944-
    Robert Mueller
    - +
    +10
Loading...
Robert Mueller - Saya bertanya kepada seorang laki-laki Burma, mengapa wanita, setelah berabad-abad mengikuti prianya, tidak berjalan di depan. Dia mengatakan ada banyak ranjau darat yang belum meledak semenjak perang.
Saya bertanya kepada seorang laki-laki Burma, mengapa wanita, setelah berabad-abad mengikuti prianya, tidak berjalan di depan. Dia mengatakan ada banyak ranjau darat yang belum meledak semenjak perang. oleh: Robert Mueller
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya bertanya kepada seorang laki-laki Burma, mengapa wanita, setelah berabad-abad mengikuti prianya, tidak berjalan di depan. Dia mengatakan ada banyak ranjau darat yang belum meledak semenjak perang.
- Robert Mueller
JagoKata.com