• Robert M. Pirsig Itu selalu merupakan kebijakan yang baik untuk mengatakan kebenaran kecuali tentu saja Anda adalah pembohong yang sangat baik. Jerome K. Jerome Ini adalah hal yang membingungkan. Kebenaran mengetuk pintu dan Anda berkata, pergi, saya mencari kebenaran. dan begitu itu hilang. Membingungkan.
    Asli: It is always good policy to tell the truth unless of course you are an exceptionally good liar. Jerome K. Jerome It is a puzzling thing. The truth knocks on the door and you say, go away, I'm looking for the truth. and so it goes away. Puzzling.
    Robert M. Pirsig
    Filsuf dan penulis dari Amerika Serikat 1928-2017
    Robert M. Pirsig
    - +
    +1
...
Robert M. Pirsig - Itu selalu merupakan kebijakan yang baik untuk mengatakan kebenaran kecuali tentu saja Anda adalah pembohong yang sangat baik. Jerome K. Jerome Ini adalah hal yang membingungkan. Kebenaran mengetuk pintu dan Anda berkata, pergi, saya mencari kebenaran. dan begitu itu hilang. Membingungkan.
Itu selalu merupakan kebijakan yang baik untuk mengatakan kebenaran kecuali tentu saja Anda adalah pembohong yang sangat baik. Jerome K. Jerome Ini adalah hal yang membingungkan. Kebenaran mengetuk pintu dan Anda berkata, pergi, saya mencari kebenaran. dan begitu itu hilang. Membingungkan. dari : Robert M. Pirsig
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Itu selalu merupakan kebijakan yang baik untuk mengatakan kebenaran kecuali tentu saja Anda adalah pembohong yang sangat baik. Jerome K. Jerome Ini adalah hal yang membingungkan. Kebenaran mengetuk pintu dan Anda berkata, pergi, saya mencari kebenaran. dan begitu itu hilang. Membingungkan.
- Robert M. Pirsig JagoKata.com