• Robert Green Ingersoll Orang yang unggul adalah pemeliharaan orang yang lebih rendah. Dia adalah mata bagi yang buta, kekuatan bagi yang lemah, dan perisai bagi yang tak berdaya.
    Asli: The superior man is the providence of the inferior. He is eyes for the blind, strength for the weak, and a shield for the defenseless.
    Robert Green Ingersoll
    Pengacara dan politikus dari Amerika Serikat 1833-1899
    Robert Green Ingersoll
    - +
    +1
...
Robert Green Ingersoll - Orang yang unggul adalah pemeliharaan orang yang lebih rendah. Dia adalah mata bagi yang buta, kekuatan bagi yang lemah, dan perisai bagi yang tak berdaya.
Orang yang unggul adalah pemeliharaan orang yang lebih rendah. Dia adalah mata bagi yang buta, kekuatan bagi yang lemah, dan perisai bagi yang tak berdaya. dari : Robert Green Ingersoll
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Orang yang unggul adalah pemeliharaan orang yang lebih rendah. Dia adalah mata bagi yang buta, kekuatan bagi yang lemah, dan perisai bagi yang tak berdaya.
- Robert Green Ingersoll JagoKata.com