• Robert Green Ingersoll Aku tidak akan menyerang doktrin ataupun kredomu jika hal itu memberikan kebebasan kepadaku. Jika hal itu memiliki pemikiran yang dianggap berbahaya jika hal itu mengatakan bahwa keraguan adalah kejahatan, aku akan menyerang mereka semua, karena mereka memperbudak pikiran manusia.
    Asli: I will not attack your doctrines nor your creeds if they accord liberty to me. If they hold thought to be dangerous if they aver that doubt is a crime, then I attack them one and all, because they enslave the minds of men.
    Robert Green Ingersoll
    Pengacara dan politikus dari Amerika Serikat 1833-1899
    Robert Green Ingersoll
    - +
    +6
...
Robert Green Ingersoll - Aku tidak akan menyerang doktrin ataupun kredomu jika hal itu memberikan kebebasan kepadaku. Jika hal itu memiliki pemikiran yang dianggap berbahaya jika hal itu mengatakan bahwa keraguan adalah kejahatan, aku akan menyerang mereka semua, karena mereka memperbudak pikiran manusia.
Aku tidak akan menyerang doktrin ataupun kredomu jika hal itu memberikan kebebasan kepadaku. Jika hal itu memiliki pemikiran yang dianggap berbahaya jika hal itu mengatakan bahwa keraguan adalah kejahatan, aku akan menyerang mereka semua, karena mereka memperbudak pikiran manusia. dari : Robert Green Ingersoll
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Aku tidak akan menyerang doktrin ataupun kredomu jika hal itu memberikan kebebasan kepadaku. Jika hal itu memiliki pemikiran yang dianggap berbahaya jika hal itu mengatakan bahwa keraguan adalah kejahatan, aku akan menyerang mereka semua, karena mereka memperbudak pikiran manusia.
- Robert Green Ingersoll JagoKata.com