• Robert Green Ingersoll Aku menyimpulkan bahwa semua agama memiliki dasar yang sama percaya pada yang gaib, sebuah kekuatan yahg besar yang bisa manusia dapatkan dengan pemujaan dengan pengorbanan dan doa.
    Asli: I concluded that all religions had the same foundation a belief in the supernatural a power above nature that man could influence by worship by sacrifice and prayer.
    Robert Green Ingersoll
    Pengacara dan politikus dari Amerika Serikat 1833-1899
    Robert Green Ingersoll
    - +
    +2
...
Robert Green Ingersoll - Aku menyimpulkan bahwa semua agama memiliki dasar yang sama percaya pada yang gaib, sebuah kekuatan yahg besar yang bisa manusia dapatkan dengan pemujaan dengan pengorbanan dan doa.
Aku menyimpulkan bahwa semua agama memiliki dasar yang sama percaya pada yang gaib, sebuah kekuatan yahg besar yang bisa manusia dapatkan dengan pemujaan dengan pengorbanan dan doa. dari : Robert Green Ingersoll
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Aku menyimpulkan bahwa semua agama memiliki dasar yang sama percaya pada yang gaib, sebuah kekuatan yahg besar yang bisa manusia dapatkan dengan pemujaan dengan pengorbanan dan doa.
- Robert Green Ingersoll JagoKata.com