• Robert Fulghum Dunia tidak membutuhkan turis yang naik bus sambil membunyikan lidah. Dunia sebagaimana adanya membutuhkan mereka yang akan cukup menyukainya untuk mengubahnya, dengan apa yang mereka miliki, di mana mereka berada.
    Asli: The world does not need tourists who ride by in a bus clucking their tongues. The world as it is needs those who will love it enough to change it, with what they have, where they are.
    Robert Fulghum
    Penulis dari Amerika Serikat 1937-
    Robert Fulghum
    - +
     0
...
Robert Fulghum - Dunia tidak membutuhkan turis yang naik bus sambil membunyikan lidah. Dunia sebagaimana adanya membutuhkan mereka yang akan cukup menyukainya untuk mengubahnya, dengan apa yang mereka miliki, di mana mereka berada.
Dunia tidak membutuhkan turis yang naik bus sambil membunyikan lidah. Dunia sebagaimana adanya membutuhkan mereka yang akan cukup menyukainya untuk mengubahnya, dengan apa yang mereka miliki, di mana mereka berada. dari : Robert Fulghum
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dunia tidak membutuhkan turis yang naik bus sambil membunyikan lidah. Dunia sebagaimana adanya membutuhkan mereka yang akan cukup menyukainya untuk mengubahnya, dengan apa yang mereka miliki, di mana mereka berada.
- Robert Fulghum JagoKata.com