• Robert Fulghum Cinta adalah tiga per empat mimpi-mimpi dan seperempat kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi-mimpi itu, bukan pada kenyataan. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau jatuh cinta pada keduanya.
    Asli: Love is three-quarters dream and one-quarter reality. Problems arise when you fall in love with the dream and not the reality. But you find true love when you fall in love with both.
    Sumber: True Love (1997) p. 19
    Robert Fulghum
    Penulis dari Amerika Serikat 1937-
    Robert Fulghum
    - +
    +5
...
Robert Fulghum - Cinta adalah tiga per empat mimpi-mimpi dan seperempat kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi-mimpi itu, bukan pada kenyataan. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau jatuh cinta pada keduanya.
Cinta adalah tiga per empat mimpi-mimpi dan seperempat kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi-mimpi itu, bukan pada kenyataan. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau jatuh cinta pada keduanya. dari : Robert Fulghum
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Cinta adalah tiga per empat mimpi-mimpi dan seperempat kenyataan. Mulai timbul masalah kalau kau jatuh cinta pada mimpi-mimpi itu, bukan pada kenyataan. Tapi kau akan menemukan cinta sejati kalau jatuh cinta pada keduanya.
- Robert Fulghum JagoKata.com