• Robert Cialdini Dengan memusatkan perhatian kita pada akibat daripada penyebabnya, kita dapat menghindari tugas yang melelahkan dan hampir mustahil untuk mencoba mendeteksi dan membelokkan banyak pengaruh psikologis pada rasa suka.
    Asli: By concentrating our attention on the effect rather than the causes, we can avoid the laborious, nearly impossible task of trying to detect and deflect the many psychological influences on liking.
    Robert Cialdini
    - +
     0
...
Robert Cialdini - Dengan memusatkan perhatian kita pada akibat daripada penyebabnya, kita dapat menghindari tugas yang melelahkan dan hampir mustahil untuk mencoba mendeteksi dan membelokkan banyak pengaruh psikologis pada rasa suka.
Dengan memusatkan perhatian kita pada akibat daripada penyebabnya, kita dapat menghindari tugas yang melelahkan dan hampir mustahil untuk mencoba mendeteksi dan membelokkan banyak pengaruh psikologis pada rasa suka. dari : Robert Cialdini
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Dengan memusatkan perhatian kita pada akibat daripada penyebabnya, kita dapat menghindari tugas yang melelahkan dan hampir mustahil untuk mencoba mendeteksi dan membelokkan banyak pengaruh psikologis pada rasa suka.
- Robert Cialdini JagoKata.com