• Robert Burns Saya ingin seseorang menertawakan saya, seseorang harus mati bersamaku, seseorang untuk menyenangkan saya dan membantu diskriminasi saya dengan komentarnya sendiri, dan kadang-kadang, tidak diragukan lagi, untuk mengagumi ketajaman dan penetrasi saya.
    Asli: I want someone to laugh with me, someone to be grave with me, someone to please me and help my discrimination with his or her own remark, and at times, no doubt, to admire my acuteness and penetration.
    Robert Burns
    Penyair dari Skotlandia 1759-1796
    Robert Burns
    - +
     0
...
Robert Burns - Saya ingin seseorang menertawakan saya, seseorang harus mati bersamaku, seseorang untuk menyenangkan saya dan membantu diskriminasi saya dengan komentarnya sendiri, dan kadang-kadang, tidak diragukan lagi, untuk mengagumi ketajaman dan penetrasi saya.
Saya ingin seseorang menertawakan saya, seseorang harus mati bersamaku, seseorang untuk menyenangkan saya dan membantu diskriminasi saya dengan komentarnya sendiri, dan kadang-kadang, tidak diragukan lagi, untuk mengagumi ketajaman dan penetrasi saya. dari : Robert Burns
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya ingin seseorang menertawakan saya, seseorang harus mati bersamaku, seseorang untuk menyenangkan saya dan membantu diskriminasi saya dengan komentarnya sendiri, dan kadang-kadang, tidak diragukan lagi, untuk mengagumi ketajaman dan penetrasi saya.
- Robert Burns JagoKata.com