• Richard Rorty Pikiran terbuka tidak boleh dipupuk karena, seperti yang diajarkan Alkitab, Kebenaran itu hebat dan akan menang, atau karena, seperti yang dikatakan Milton, Kebenaran akan selalu menang dalam perjumpaan yang bebas dan terbuka. Itu harus dipupuk demi kepentingannya sendiri.
    Asli: Open-mindedness should not be fostered because, as Scripture teaches, Truth is great and will prevail, nor because, as Milton suggests, Truth will always win in a free and open encounter. It should be fostered for its own sake.
    Richard Rorty
    Filsuf dari Amerika Serikat 1931-2007
    Richard Rorty
    - +
     0
Loading...
Richard Rorty - Pikiran terbuka tidak boleh dipupuk karena, seperti yang diajarkan Alkitab, Kebenaran itu hebat dan akan menang, atau karena, seperti yang dikatakan Milton, Kebenaran akan selalu menang dalam perjumpaan yang bebas dan terbuka. Itu harus dipupuk demi kepentingannya sendiri.
Pikiran terbuka tidak boleh dipupuk karena, seperti yang diajarkan Alkitab, Kebenaran itu hebat dan akan menang, atau karena, seperti yang dikatakan Milton, Kebenaran akan selalu menang dalam perjumpaan yang bebas dan terbuka. Itu harus dipupuk demi kepentingannya sendiri. oleh: Richard Rorty
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pikiran terbuka tidak boleh dipupuk karena, seperti yang diajarkan Alkitab, Kebenaran itu hebat dan akan menang, atau karena, seperti yang dikatakan Milton, Kebenaran akan selalu menang dalam perjumpaan yang bebas dan terbuka. Itu harus dipupuk demi kepentingannya sendiri.
- Richard Rorty
JagoKata.com