• Richard P. Feynman Saya berbicara tentang jenis tertentu, integritas ekstra yang tidak berbohong, tetapi membungkuk ke belakang untuk menunjukkan bagaimana Anda mungkin salah, [integritas] yang seharusnya Anda miliki ketika bertindak sebagai ilmuwan. Dan ini adalah tanggung jawab kita sebagai ilmuwan, tentunya untuk ilmuwan lain, dan saya pikir untuk orang awam.
    Asli: I'm talking about a specific, extra type of integrity that is not lying, but bending over backwards to show how you're maybe wrong, [an integrity] that you ought to have when acting as a scientist. And this is our responsibility as scientists, certainly to other scientists, and I think to laymen.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +1
Loading...
Richard P. Feynman - Saya berbicara tentang jenis tertentu, integritas ekstra yang tidak berbohong, tetapi membungkuk ke belakang untuk menunjukkan bagaimana Anda mungkin salah, [integritas] yang seharusnya Anda miliki ketika bertindak sebagai ilmuwan. Dan ini adalah tanggung jawab kita sebagai ilmuwan, tentunya untuk ilmuwan lain, dan saya pikir untuk orang awam.
Saya berbicara tentang jenis tertentu, integritas ekstra yang tidak berbohong, tetapi membungkuk ke belakang untuk menunjukkan bagaimana Anda mungkin salah, [integritas] yang seharusnya Anda miliki ketika bertindak sebagai ilmuwan. Dan ini adalah tanggung jawab kita sebagai ilmuwan, tentunya untuk ilmuwan lain, dan saya pikir untuk orang awam. oleh: Richard P. Feynman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya berbicara tentang jenis tertentu, integritas ekstra yang tidak berbohong, tetapi membungkuk ke belakang untuk menunjukkan bagaimana Anda mungkin salah, [integritas] yang seharusnya Anda miliki ketika bertindak sebagai ilmuwan. Dan ini adalah tanggung jawab kita sebagai ilmuwan, tentunya untuk ilmuwan lain, dan saya pikir untuk orang awam.
- Richard P. Feynman
JagoKata.com