• Richard P. Feynman Oleh karena itu secara psikologis kita harus menyimpan semua teori di kepala kita, dan setiap fisikawan teoritis yang ahli mengetahui enam atau tujuh representasi teoritis yang berbeda untuk fisika yang sama persis.
    Asli: Therefore psychologically we must keep all the theories in our heads, and every theoretical physicist who is any good knows six or seven different theoretical representations for exactly the same physics.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Oleh karena itu secara psikologis kita harus menyimpan semua teori di kepala kita, dan setiap fisikawan teoritis yang ahli mengetahui enam atau tujuh representasi teoritis yang berbeda untuk fisika yang sama persis.
Oleh karena itu secara psikologis kita harus menyimpan semua teori di kepala kita, dan setiap fisikawan teoritis yang ahli mengetahui enam atau tujuh representasi teoritis yang berbeda untuk fisika yang sama persis. dari : Richard P. Feynman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Oleh karena itu secara psikologis kita harus menyimpan semua teori di kepala kita, dan setiap fisikawan teoritis yang ahli mengetahui enam atau tujuh representasi teoritis yang berbeda untuk fisika yang sama persis.
- Richard P. Feynman JagoKata.com