• Richard P. Feynman Pandangan ilmiah berakhir dengan kekaguman dan misteri, tersesat di tepian dalam ketidakpastian, tetapi mereka tampak begitu dalam dan begitu mengesankan sehingga teori bahwa semuanya diatur sebagai panggung bagi Tuhan untuk menyaksikan perjuangan manusia untuk kebaikan dan kejahatan tampaknya tidak memadai.
    Asli: Scientific views end in awe and mystery, lost at the edge in uncertainty, but they appear to be so deep and so impressive that the theory that it is all arranged as a stage for God to watch man's struggle for good and evil seems inadequate.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Pandangan ilmiah berakhir dengan kekaguman dan misteri, tersesat di tepian dalam ketidakpastian, tetapi mereka tampak begitu dalam dan begitu mengesankan sehingga teori bahwa semuanya diatur sebagai panggung bagi Tuhan untuk menyaksikan perjuangan manusia untuk kebaikan dan kejahatan tampaknya tidak memadai.
Pandangan ilmiah berakhir dengan kekaguman dan misteri, tersesat di tepian dalam ketidakpastian, tetapi mereka tampak begitu dalam dan begitu mengesankan sehingga teori bahwa semuanya diatur sebagai panggung bagi Tuhan untuk menyaksikan perjuangan manusia untuk kebaikan dan kejahatan tampaknya tidak memadai. dari : Richard P. Feynman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pandangan ilmiah berakhir dengan kekaguman dan misteri, tersesat di tepian dalam ketidakpastian, tetapi mereka tampak begitu dalam dan begitu mengesankan sehingga teori bahwa semuanya diatur sebagai panggung bagi Tuhan untuk menyaksikan perjuangan manusia untuk kebaikan dan kejahatan tampaknya tidak memadai.
- Richard P. Feynman JagoKata.com