• Richard P. Feynman Ini aneh, tetapi pada kesempatan yang jarang ketika saya dipanggil di tempat formal untuk memainkan drum bongo, pengantar sepertinya tidak pernah merasa perlu untuk menyebutkan bahwa saya juga melakukan fisika teoretis.
    Asli: It is odd, but on the infrequent occasions when I have been called upon in a formal place to play the bongo drums, the introducer never seems to find it necessary to mention that I also do theoretical physics.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +3
...
Richard P. Feynman - Ini aneh, tetapi pada kesempatan yang jarang ketika saya dipanggil di tempat formal untuk memainkan drum bongo, pengantar sepertinya tidak pernah merasa perlu untuk menyebutkan bahwa saya juga melakukan fisika teoretis.
Ini aneh, tetapi pada kesempatan yang jarang ketika saya dipanggil di tempat formal untuk memainkan drum bongo, pengantar sepertinya tidak pernah merasa perlu untuk menyebutkan bahwa saya juga melakukan fisika teoretis. dari : Richard P. Feynman
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ini aneh, tetapi pada kesempatan yang jarang ketika saya dipanggil di tempat formal untuk memainkan drum bongo, pengantar sepertinya tidak pernah merasa perlu untuk menyebutkan bahwa saya juga melakukan fisika teoretis.
- Richard P. Feynman JagoKata.com