• Richard P. Feynman Tidak ada satu pun dalam biologi yang ditemukan yang menunjukkan kematian yang tak terhindarkan. Ini menunjukkan kepada saya bahwa ini sama sekali tidak bisa dihindari dan hanya masalah waktu sebelum ahli biologi menemukan apa yang menyebabkan masalah bagi kita.
    Asli: There is nothing in biology yet found that indicates the inevitability of death. This suggests to me that it is not at all inevitable and that it is only a matter of time before biologists discover what it is that is causing us the trouble.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
Loading...
Richard P. Feynman - Tidak ada satu pun dalam biologi yang ditemukan yang menunjukkan kematian yang tak terhindarkan. Ini menunjukkan kepada saya bahwa ini sama sekali tidak bisa dihindari dan hanya masalah waktu sebelum ahli biologi menemukan apa yang menyebabkan masalah bagi kita.
Tidak ada satu pun dalam biologi yang ditemukan yang menunjukkan kematian yang tak terhindarkan. Ini menunjukkan kepada saya bahwa ini sama sekali tidak bisa dihindari dan hanya masalah waktu sebelum ahli biologi menemukan apa yang menyebabkan masalah bagi kita. oleh: Richard P. Feynman
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada satu pun dalam biologi yang ditemukan yang menunjukkan kematian yang tak terhindarkan. Ini menunjukkan kepada saya bahwa ini sama sekali tidak bisa dihindari dan hanya masalah waktu sebelum ahli biologi menemukan apa yang menyebabkan masalah bagi kita.
- Richard P. Feynman
JagoKata.com