• Richard P. Feynman Ada begitu banyak jarak antara aturan dasar dan fenomena akhir, sehingga hampir tidak bisa dipercaya bahwa variasi terakhir dari fenomena dapat berasal dari operasi yang stabil dari aturan sederhana tersebut.
    Asli: There’s so much distance between the fundamental rules and the final phenomenon, that it’s almost unbelievable that the final variety of phenomenon can come from such a steady operation of such simple rules.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +1
...
Richard P. Feynman - Ada begitu banyak jarak antara aturan dasar dan fenomena akhir, sehingga hampir tidak bisa dipercaya bahwa variasi terakhir dari fenomena dapat berasal dari operasi yang stabil dari aturan sederhana tersebut.
Ada begitu banyak jarak antara aturan dasar dan fenomena akhir, sehingga hampir tidak bisa dipercaya bahwa variasi terakhir dari fenomena dapat berasal dari operasi yang stabil dari aturan sederhana tersebut. dari : Richard P. Feynman
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ada begitu banyak jarak antara aturan dasar dan fenomena akhir, sehingga hampir tidak bisa dipercaya bahwa variasi terakhir dari fenomena dapat berasal dari operasi yang stabil dari aturan sederhana tersebut.
- Richard P. Feynman JagoKata.com