• Richard P. Feynman Tidak peduli siapa Anda, atau seberapa pintar Anda, atau judul apa yang Anda miliki, atau berapa banyak dari Anda yang ada, dan tentunya bukan berapa banyak makalah yang diterbitkan pihak Anda, jika prediksi Anda salah maka hipotesis Anda salah. Titik.
    Asli: It does not matter who you are, or how smart you are, or what title you have, or how many of you there are, and certainly not how many papers your side has published, if your prediction is wrong then your hypothesis is wrong. Period.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Tidak peduli siapa Anda, atau seberapa pintar Anda, atau judul apa yang Anda miliki, atau berapa banyak dari Anda yang ada, dan tentunya bukan berapa banyak makalah yang diterbitkan pihak Anda, jika prediksi Anda salah maka hipotesis Anda salah. Titik.
Tidak peduli siapa Anda, atau seberapa pintar Anda, atau judul apa yang Anda miliki, atau berapa banyak dari Anda yang ada, dan tentunya bukan berapa banyak makalah yang diterbitkan pihak Anda, jika prediksi Anda salah maka hipotesis Anda salah. Titik. dari : Richard P. Feynman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tidak peduli siapa Anda, atau seberapa pintar Anda, atau judul apa yang Anda miliki, atau berapa banyak dari Anda yang ada, dan tentunya bukan berapa banyak makalah yang diterbitkan pihak Anda, jika prediksi Anda salah maka hipotesis Anda salah. Titik.
- Richard P. Feynman JagoKata.com