• Richard P. Feynman Kita berada di awal waktu bagi umat manusia. Bukan tidak masuk akal jika kita bergumul dengan masalah. Tapi masih ada puluhan ribu tahun yang akan datang. Tanggung jawab kita adalah melakukan apa yang kita bisa, mempelajari apa yang kita bisa, meningkatkan solusi, dan menyebarkannya.
    Asli: We are at the very beginning of time for the human race. It is not unreasonable that we grapple with problems. But there are tens of thousands of years in the future. Our responsibility is to do what we can, learn what we can, improve the solutions, and pass them on.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Kita berada di awal waktu bagi umat manusia. Bukan tidak masuk akal jika kita bergumul dengan masalah. Tapi masih ada puluhan ribu tahun yang akan datang. Tanggung jawab kita adalah melakukan apa yang kita bisa, mempelajari apa yang kita bisa, meningkatkan solusi, dan menyebarkannya.
Kita berada di awal waktu bagi umat manusia. Bukan tidak masuk akal jika kita bergumul dengan masalah. Tapi masih ada puluhan ribu tahun yang akan datang. Tanggung jawab kita adalah melakukan apa yang kita bisa, mempelajari apa yang kita bisa, meningkatkan solusi, dan menyebarkannya. dari : Richard P. Feynman
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita berada di awal waktu bagi umat manusia. Bukan tidak masuk akal jika kita bergumul dengan masalah. Tapi masih ada puluhan ribu tahun yang akan datang. Tanggung jawab kita adalah melakukan apa yang kita bisa, mempelajari apa yang kita bisa, meningkatkan solusi, dan menyebarkannya.
- Richard P. Feynman JagoKata.com