• Richard P. Feynman Kami menemukan bahwa pernyataan sains bukanlah tentang apa yang benar dan apa yang tidak benar, tetapi pernyataan tentang apa yang diketahui dengan tingkat kepastian yang berbeda: "Sangat mungkin bahwa si ini dan itu benar daripada itu tidak benar ".
    Asli: We find that the statements of science are not of what is true and what is not true, but statements of what is known with different degrees of certainty: "It is very much more likely that so and so is true than that it is not true".
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Kami menemukan bahwa pernyataan sains bukanlah tentang apa yang benar dan apa yang tidak benar, tetapi pernyataan tentang apa yang diketahui dengan tingkat kepastian yang berbeda: "Sangat mungkin bahwa si ini dan itu benar daripada itu tidak benar ".
Kami menemukan bahwa pernyataan sains bukanlah tentang apa yang benar dan apa yang tidak benar, tetapi pernyataan tentang apa yang diketahui dengan tingkat kepastian yang berbeda: "Sangat mungkin bahwa si ini dan itu benar daripada itu tidak benar ". dari : Richard P. Feynman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kami menemukan bahwa pernyataan sains bukanlah tentang apa yang benar dan apa yang tidak benar, tetapi pernyataan tentang apa yang diketahui dengan tingkat kepastian yang berbeda: "Sangat mungkin bahwa si ini dan itu benar daripada itu tidak benar ".
- Richard P. Feynman JagoKata.com