• Richard P. Feynman Aturan saya adalah, ketika Anda tidak bahagia, pikirkanlah. Tapi saat Anda bahagia, jangan. Mengapa merusaknya? Anda mungkin senang karena beberapa alasan konyol dan Anda akan merusaknya untuk mengetahuinya.
    Asli: My rule is, when you are unhappy, think about it. But when you're happy, don't. Why spoil it? You're probably happy for some ridiculous reason and you'd just spoil it to know it.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +3
...
Richard P. Feynman - Aturan saya adalah, ketika Anda tidak bahagia, pikirkanlah. Tapi saat Anda bahagia, jangan. Mengapa merusaknya? Anda mungkin senang karena beberapa alasan konyol dan Anda akan merusaknya untuk mengetahuinya.
Aturan saya adalah, ketika Anda tidak bahagia, pikirkanlah. Tapi saat Anda bahagia, jangan. Mengapa merusaknya? Anda mungkin senang karena beberapa alasan konyol dan Anda akan merusaknya untuk mengetahuinya. dari : Richard P. Feynman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Aturan saya adalah, ketika Anda tidak bahagia, pikirkanlah. Tapi saat Anda bahagia, jangan. Mengapa merusaknya? Anda mungkin senang karena beberapa alasan konyol dan Anda akan merusaknya untuk mengetahuinya.
- Richard P. Feynman JagoKata.com