• Richard P. Feynman Anda tidak memiliki tanggung jawab untuk memenuhi apa yang orang lain pikir Anda harus capai. Saya tidak punya tanggung jawab untuk menjadi seperti yang mereka harapkan. Itu kesalahan mereka, bukan kegagalan saya.
    Asli: You have no responsibility to live up to what other people think you ought to accomplish. I have no responsibility to be like they expect me to be. It's their mistake, not my failing.
    Sumber: Surely You're Joking, Mr. Feynman!: Adventures of a Curious Character
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +8
Richard P. Feynman - Anda tidak memiliki tanggung jawab untuk memenuhi apa yang orang lain pikir Anda harus capai. Saya tidak punya tanggung jawab untuk menjadi seperti yang mereka harapkan. Itu kesalahan mereka, bukan kegagalan saya.
Anda tidak memiliki tanggung jawab untuk memenuhi apa yang orang lain pikir Anda harus capai. Saya tidak punya tanggung jawab untuk menjadi seperti yang mereka harapkan. Itu kesalahan mereka, bukan kegagalan saya. dari : Richard P. Feynman
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Anda tidak memiliki tanggung jawab untuk memenuhi apa yang orang lain pikir Anda harus capai. Saya tidak punya tanggung jawab untuk menjadi seperti yang mereka harapkan. Itu kesalahan mereka, bukan kegagalan saya.
- Richard P. Feynman JagoKata.com