• Rezza Dwi Apa jadinya kalau orang itu tahu? Kenapa dirinya mendadak tidak siap? Apa orang itu akan tambah membencinya?Atau orang itu akan melihatnya seperti apa yang selama ini Ara mau?
    Sumber: Origamiara 44
    Rezza Dwi
    Penulis dari Indonesia
    Rezza Dwi
    - +
     0
...
Rezza Dwi - Apa jadinya kalau orang itu tahu? Kenapa dirinya mendadak tidak siap? Apa orang itu akan tambah membencinya?Atau orang itu akan melihatnya seperti apa yang selama ini Ara mau?
Apa jadinya kalau orang itu tahu? Kenapa dirinya mendadak tidak siap? Apa orang itu akan tambah membencinya?Atau orang itu akan melihatnya seperti apa yang selama ini Ara mau? dari : Rezza Dwi
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Apa jadinya kalau orang itu tahu? Kenapa dirinya mendadak tidak siap? Apa orang itu akan tambah membencinya?Atau orang itu akan melihatnya seperti apa yang selama ini Ara mau?
- Rezza Dwi JagoKata.com