• Raymond Chandler Seniman kreatif tampaknya hampir satu-satunya jenis pria yang tidak pernah dapat Anda temui di tempat netral. Anda hanya bisa bertemu dengannya sebagai seniman. Dia tidak melihat apa-apa secara obyektif karena egonya sendiri selalu ada di latar depan setiap gambar.
    Asli: The creative artist seems to be almost the only kind of man that you could never meet on neutral ground. You can only meet him as an artist. He sees nothing objectively because his own ego is always in the foreground of every picture.
    Raymond Chandler
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1959
    Raymond Chandler
    - +
    +1
...
Raymond Chandler - Seniman kreatif tampaknya hampir satu-satunya jenis pria yang tidak pernah dapat Anda temui di tempat netral. Anda hanya bisa bertemu dengannya sebagai seniman. Dia tidak melihat apa-apa secara obyektif karena egonya sendiri selalu ada di latar depan setiap gambar.
Seniman kreatif tampaknya hampir satu-satunya jenis pria yang tidak pernah dapat Anda temui di tempat netral. Anda hanya bisa bertemu dengannya sebagai seniman. Dia tidak melihat apa-apa secara obyektif karena egonya sendiri selalu ada di latar depan setiap gambar. dari : Raymond Chandler
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Seniman kreatif tampaknya hampir satu-satunya jenis pria yang tidak pernah dapat Anda temui di tempat netral. Anda hanya bisa bertemu dengannya sebagai seniman. Dia tidak melihat apa-apa secara obyektif karena egonya sendiri selalu ada di latar depan setiap gambar.
- Raymond Chandler JagoKata.com