• Ray Charles Tidak ada yang tertulis di dalam Alkitab, Perjanjian Lama atau Baru, yang mengatakan, '' Jika kamu percaya kepada-Ku, kamu tidak akan memiliki masalah.
    Asli: There's nothing written in the Bible, Old or New testament, that says, ''If you believe in Me, you ain't going to have no troubles.
    Ray Charles
    Pianis dan musikus soul dari Amerika Serikat 1930-2004
    Ray Charles
    - +
     0
...
Ray Charles - Tidak ada yang tertulis di dalam Alkitab, Perjanjian Lama atau Baru, yang mengatakan, '' Jika kamu percaya kepada-Ku, kamu tidak akan memiliki masalah.
Tidak ada yang tertulis di dalam Alkitab, Perjanjian Lama atau Baru, yang mengatakan, '' Jika kamu percaya kepada-Ku, kamu tidak akan memiliki masalah. dari : Ray Charles
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tidak ada yang tertulis di dalam Alkitab, Perjanjian Lama atau Baru, yang mengatakan, '' Jika kamu percaya kepada-Ku, kamu tidak akan memiliki masalah.
- Ray Charles JagoKata.com