• Randolph Silliman Bourne Logika hati biasanya lebih baik dari pada logika kepala, dan konsistensi simpati lebih superior sebagai aturan hidup untuk konsistensi intelek.
    Asli: The logic of the heart is usually better than the logic of the head, and the consistency of sympathy is superior as rule for life to the consistency of the intellect.
    Sumber: Youth and life
    Randolph Silliman Bourne
    Penulis dari Amerika Serikat 1886-1918
    Randolph Silliman Bourne
    - +
    +2
...
Randolph Silliman Bourne - Logika hati biasanya lebih baik dari pada logika kepala, dan konsistensi simpati lebih superior sebagai aturan hidup untuk konsistensi intelek.
Logika hati biasanya lebih baik dari pada logika kepala, dan konsistensi simpati lebih superior sebagai aturan hidup untuk konsistensi intelek. dari : Randolph Silliman Bourne
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Logika hati biasanya lebih baik dari pada logika kepala, dan konsistensi simpati lebih superior sebagai aturan hidup untuk konsistensi intelek.
- Randolph Silliman Bourne JagoKata.com