• Ram Dass Paradoks yang paling indah… segera setelah Anda menyerahkan semuanya, Anda dapat memiliki semuanya. Selama Anda menginginkan kekuatan, Anda tidak dapat memilikinya. Begitu Anda tidak menginginkan kekuasaan, Anda akan memiliki lebih dari yang pernah Anda impikan.
    Asli: The most exquisite paradox… as soon as you give it all up, you can have it all. As long as you want power, you can't have it. The minute you don't want power, you'll have more than you ever dreamed possible.
    Ram Dass
    - +
     0
Ram Dass - Paradoks yang paling indah… segera setelah Anda menyerahkan semuanya, Anda dapat memiliki semuanya. Selama Anda menginginkan kekuatan, Anda tidak dapat memilikinya. Begitu Anda tidak menginginkan kekuasaan, Anda akan memiliki lebih dari yang pernah Anda impikan.
Paradoks yang paling indah… segera setelah Anda menyerahkan semuanya, Anda dapat memiliki semuanya. Selama Anda menginginkan kekuatan, Anda tidak dapat memilikinya. Begitu Anda tidak menginginkan kekuasaan, Anda akan memiliki lebih dari yang pernah Anda impikan. dari : Ram Dass
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Paradoks yang paling indah… segera setelah Anda menyerahkan semuanya, Anda dapat memiliki semuanya. Selama Anda menginginkan kekuatan, Anda tidak dapat memilikinya. Begitu Anda tidak menginginkan kekuasaan, Anda akan memiliki lebih dari yang pernah Anda impikan.
- Ram Dass JagoKata.com