• Ralph Waldo Emerson Keberanian memikat kita, karena itu menunjukkan bahwa seorang pria menyukai ide lebih baik daripada semua hal di dunia, bahwa dia tidak memikirkan tempat tidurnya, makan malamnya, atau uangnya, tetapi akan memberanikan diri untuk mewujudkan pikiran yang tak terlihat. pikirannya.
    Asli: Courage charms us, because it indicates that a man loves an idea better than all things in the world, that he is thinking neither of his bed, nor his dinner, nor his money, but will venture all to put in act the invisible thought of his mind.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
     0
...
Ralph Waldo Emerson - Keberanian memikat kita, karena itu menunjukkan bahwa seorang pria menyukai ide lebih baik daripada semua hal di dunia, bahwa dia tidak memikirkan tempat tidurnya, makan malamnya, atau uangnya, tetapi akan memberanikan diri untuk mewujudkan pikiran yang tak terlihat. pikirannya.
Keberanian memikat kita, karena itu menunjukkan bahwa seorang pria menyukai ide lebih baik daripada semua hal di dunia, bahwa dia tidak memikirkan tempat tidurnya, makan malamnya, atau uangnya, tetapi akan memberanikan diri untuk mewujudkan pikiran yang tak terlihat. pikirannya. dari : Ralph Waldo Emerson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Keberanian memikat kita, karena itu menunjukkan bahwa seorang pria menyukai ide lebih baik daripada semua hal di dunia, bahwa dia tidak memikirkan tempat tidurnya, makan malamnya, atau uangnya, tetapi akan memberanikan diri untuk mewujudkan pikiran yang tak terlihat. pikirannya.
- Ralph Waldo Emerson JagoKata.com