• Ralph Waldo Emerson Apa yang kita sebut karakter adalah kekuatan cadangan yang bertindak langsung dengan kehadiran, dan tanpa sarana. Itu dipahami sebagai kekuatan tertentu yang tidak dapat dibuktikan, yang akrab atau jenius, yang dengannya dorongan hati seseorang dibimbing, tetapi nasihatnya tidak dapat dia berikan.
    Asli: That which we call character is a reserved force which acts directly by presence, and without means. It is conceived of as a certain undemonstrable force, a familiar or genius, by whose impulses the man is guided, but whose counsels he cannot impart.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
     0
Ralph Waldo Emerson - Apa yang kita sebut karakter adalah kekuatan cadangan yang bertindak langsung dengan kehadiran, dan tanpa sarana. Itu dipahami sebagai kekuatan tertentu yang tidak dapat dibuktikan, yang akrab atau jenius, yang dengannya dorongan hati seseorang dibimbing, tetapi nasihatnya tidak dapat dia berikan.
Apa yang kita sebut karakter adalah kekuatan cadangan yang bertindak langsung dengan kehadiran, dan tanpa sarana. Itu dipahami sebagai kekuatan tertentu yang tidak dapat dibuktikan, yang akrab atau jenius, yang dengannya dorongan hati seseorang dibimbing, tetapi nasihatnya tidak dapat dia berikan. oleh: Ralph Waldo Emerson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apa yang kita sebut karakter adalah kekuatan cadangan yang bertindak langsung dengan kehadiran, dan tanpa sarana. Itu dipahami sebagai kekuatan tertentu yang tidak dapat dibuktikan, yang akrab atau jenius, yang dengannya dorongan hati seseorang dibimbing, tetapi nasihatnya tidak dapat dia berikan.
- Ralph Waldo Emerson
JagoKata.com