• Ralph Waldo Emerson Semua konservatif seperti itu dari kekurangan pribadi. Mereka telah menjadi banci karena posisi atau sifatnya, terlahir tersendat-sendat dan buta, melalui kemewahan orang tua mereka, dan hanya dapat, seperti orang cacat, bertindak defensif.
    Asli: All conservatives are such from personal defects. They have been effeminated by position or nature, born halt and blind, through luxury of their parents, and can only, like invalids, act on the defensive.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
     0
...
Ralph Waldo Emerson - Semua konservatif seperti itu dari kekurangan pribadi. Mereka telah menjadi banci karena posisi atau sifatnya, terlahir tersendat-sendat dan buta, melalui kemewahan orang tua mereka, dan hanya dapat, seperti orang cacat, bertindak defensif.
Semua konservatif seperti itu dari kekurangan pribadi. Mereka telah menjadi banci karena posisi atau sifatnya, terlahir tersendat-sendat dan buta, melalui kemewahan orang tua mereka, dan hanya dapat, seperti orang cacat, bertindak defensif. dari : Ralph Waldo Emerson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Semua konservatif seperti itu dari kekurangan pribadi. Mereka telah menjadi banci karena posisi atau sifatnya, terlahir tersendat-sendat dan buta, melalui kemewahan orang tua mereka, dan hanya dapat, seperti orang cacat, bertindak defensif.
- Ralph Waldo Emerson JagoKata.com