• Ralph Waldo Emerson Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada berkokok tentang kebebasan oleh budak, seperti kebanyakan pria, dan kesalahan sembrono untuk kebebasan beberapa kertas pembukaan seperti Deklarasi Kemerdekaan, atau undang-undang hak untuk memilih, oleh mereka yang tidak pernah berani berpikir atau untuk bertindak.
    Asli: Nothing is more disgusting than the crowing about liberty by slaves, as most men are, and the flippant mistaking for freedom of some paper preamble like a Declaration of Independence, or the statute right to vote, by those who have never dared to think or to act.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
    -2
Loading...
Ralph Waldo Emerson - Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada berkokok tentang kebebasan oleh budak, seperti kebanyakan pria, dan kesalahan sembrono untuk kebebasan beberapa kertas pembukaan seperti Deklarasi Kemerdekaan, atau undang-undang hak untuk memilih, oleh mereka yang tidak pernah berani berpikir atau untuk bertindak.
Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada berkokok tentang kebebasan oleh budak, seperti kebanyakan pria, dan kesalahan sembrono untuk kebebasan beberapa kertas pembukaan seperti Deklarasi Kemerdekaan, atau undang-undang hak untuk memilih, oleh mereka yang tidak pernah berani berpikir atau untuk bertindak. oleh: Ralph Waldo Emerson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tidak ada yang lebih menjijikkan daripada berkokok tentang kebebasan oleh budak, seperti kebanyakan pria, dan kesalahan sembrono untuk kebebasan beberapa kertas pembukaan seperti Deklarasi Kemerdekaan, atau undang-undang hak untuk memilih, oleh mereka yang tidak pernah berani berpikir atau untuk bertindak.
- Ralph Waldo Emerson
JagoKata.com