• Ralph Waldo Emerson Akankah kita kemudian menilai suatu negara berdasarkan mayoritas, atau minoritas? Tentu saja minoritas. Ketajaman untuk memperkirakan negara dengan sensus, atau mil persegi tanah, atau selain dari kepentingannya untuk pikiran saat itu.
    Asli: Shall we then judge a country by the majority, or by the minority? By the minority, surely. 'Tis pedantry to estimate nations by the census, or by square miles of land, or other than by their importance to the mind of the time.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
    +1
Loading...
Ralph Waldo Emerson - Akankah kita kemudian menilai suatu negara berdasarkan mayoritas, atau minoritas? Tentu saja minoritas. Ketajaman untuk memperkirakan negara dengan sensus, atau mil persegi tanah, atau selain dari kepentingannya untuk pikiran saat itu.
Akankah kita kemudian menilai suatu negara berdasarkan mayoritas, atau minoritas? Tentu saja minoritas. Ketajaman untuk memperkirakan negara dengan sensus, atau mil persegi tanah, atau selain dari kepentingannya untuk pikiran saat itu. oleh: Ralph Waldo Emerson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Akankah kita kemudian menilai suatu negara berdasarkan mayoritas, atau minoritas? Tentu saja minoritas. Ketajaman untuk memperkirakan negara dengan sensus, atau mil persegi tanah, atau selain dari kepentingannya untuk pikiran saat itu.
- Ralph Waldo Emerson
JagoKata.com