• Ralph Lauren Seorang pemimpin sejati selalu mempunyai visi dan keyakinan untuk mewujudkan impian. Ia menginspirasi kekuatan dan energi untuk meraih suatu tujuan.
    Asli: A leader has the vision and conviction that a dream can be achieved. He inspires the power and energy to get it done.
    Ralph Lauren
    Perancang busana dari Amerika Serikat 1939-
    Ralph Lauren
    - +
    +1
Ralph Lauren - Seorang pemimpin sejati selalu mempunyai visi dan keyakinan untuk mewujudkan impian. Ia menginspirasi kekuatan dan energi untuk meraih suatu tujuan.
Seorang pemimpin sejati selalu mempunyai visi dan keyakinan untuk mewujudkan impian. Ia menginspirasi kekuatan dan energi untuk meraih suatu tujuan. dari : Ralph Lauren
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seorang pemimpin sejati selalu mempunyai visi dan keyakinan untuk mewujudkan impian. Ia menginspirasi kekuatan dan energi untuk meraih suatu tujuan.
- Ralph Lauren JagoKata.com