• Ralph Ellison Saya adalah orang yang tidak terlihat. Saya seorang yang memiliki substansi, dari daging dan tulang, serat dan cairan - dan saya bahkan dapat dikatakan memiliki pikiran. Saya tidak terlihat, mengerti, hanya karena orang menolak untuk melihat saya.
    Asli: I am an invisible man. I am a man of substance, of flesh and bone, fiber and liquids - and I might even be said to possess a mind. I am invisible, understand, simply because people refuse to see me.
    Ralph Ellison
    Penulis dan penulis esai dari Amerika Serikat 1914-1994
    Ralph Ellison
    - +
     0
...
Ralph Ellison - Saya adalah orang yang tidak terlihat. Saya seorang yang memiliki substansi, dari daging dan tulang, serat dan cairan - dan saya bahkan dapat dikatakan memiliki pikiran. Saya tidak terlihat, mengerti, hanya karena orang menolak untuk melihat saya.
Saya adalah orang yang tidak terlihat. Saya seorang yang memiliki substansi, dari daging dan tulang, serat dan cairan - dan saya bahkan dapat dikatakan memiliki pikiran. Saya tidak terlihat, mengerti, hanya karena orang menolak untuk melihat saya. dari : Ralph Ellison
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya adalah orang yang tidak terlihat. Saya seorang yang memiliki substansi, dari daging dan tulang, serat dan cairan - dan saya bahkan dapat dikatakan memiliki pikiran. Saya tidak terlihat, mengerti, hanya karena orang menolak untuk melihat saya.
- Ralph Ellison JagoKata.com