• Rainer Maria Rilke Manusia diciptakan untuk saling mencintai: mungkin itu yang paling sulit dari semua tugas kita, yang terakhir, ujian dan bukti terakhir, pekerjaan yang semua pekerjaan lainnya hanyalah persiapan.
    Asli: For one human being to love another: that is perhaps the most difficult of all our tasks, the ultimate, the last test and proof, the work for which all other work is but preparation.
    Rainer Maria Rilke
    Penyair dari Jerman 1875-1926
    Rainer Maria Rilke
    - +
    +3
Rainer Maria Rilke - Manusia diciptakan untuk saling mencintai: mungkin itu yang paling sulit dari semua tugas kita, yang terakhir, ujian dan bukti terakhir, pekerjaan yang semua pekerjaan lainnya hanyalah persiapan.
Manusia diciptakan untuk saling mencintai: mungkin itu yang paling sulit dari semua tugas kita, yang terakhir, ujian dan bukti terakhir, pekerjaan yang semua pekerjaan lainnya hanyalah persiapan. oleh: Rainer Maria Rilke
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Manusia diciptakan untuk saling mencintai: mungkin itu yang paling sulit dari semua tugas kita, yang terakhir, ujian dan bukti terakhir, pekerjaan yang semua pekerjaan lainnya hanyalah persiapan.
- Rainer Maria Rilke
JagoKata.com