• Rainbow Rowell Ketika kau menyadari ada seorang cowok yang menatapmu dengan pandangan berbeda bahwa kau memenuhi lebih banyak tempat di bidang pandangnya. Saat itulah kau tahu dia tidak bisa melihat hal lain selain dirimu lagi.
    Sumber: Fangirl 41
    Rainbow Rowell
    Penulis dari Amerika 1973-
    Rainbow Rowell
    - +
    +10
...
Rainbow Rowell - Ketika kau menyadari ada seorang cowok yang menatapmu dengan pandangan berbeda bahwa kau memenuhi lebih banyak tempat di bidang pandangnya. Saat itulah kau tahu dia tidak bisa melihat hal lain selain dirimu lagi.
Ketika kau menyadari ada seorang cowok yang menatapmu dengan pandangan berbeda bahwa kau memenuhi lebih banyak tempat di bidang pandangnya. Saat itulah kau tahu dia tidak bisa melihat hal lain selain dirimu lagi. dari : Rainbow Rowell
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ketika kau menyadari ada seorang cowok yang menatapmu dengan pandangan berbeda bahwa kau memenuhi lebih banyak tempat di bidang pandangnya. Saat itulah kau tahu dia tidak bisa melihat hal lain selain dirimu lagi.
- Rainbow Rowell JagoKata.com