• R. Wahyu Bukan tidak mungkin suatu saat hal yang sama terjadi pada kita, saat orang dari masa depan melakukan santet, kita akan berkomentar ‘ini sihir’ padahal sebenarnya santet hanya salah satu penemuan fisika baru di zaman mereka.
    Sumber: Dilatasi Waktu 37
    R. Wahyu
    Penulis dari Indonesia
    R. Wahyu
    - +
    +5
...
R. Wahyu - Bukan tidak mungkin suatu saat hal yang sama terjadi pada kita, saat orang dari masa depan melakukan santet, kita akan berkomentar ‘ini sihir’ padahal sebenarnya santet hanya salah satu penemuan fisika baru di zaman mereka.
Bukan tidak mungkin suatu saat hal yang sama terjadi pada kita, saat orang dari masa depan melakukan santet, kita akan berkomentar ‘ini sihir’ padahal sebenarnya santet hanya salah satu penemuan fisika baru di zaman mereka. dari : R. Wahyu
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Bukan tidak mungkin suatu saat hal yang sama terjadi pada kita, saat orang dari masa depan melakukan santet, kita akan berkomentar ‘ini sihir’ padahal sebenarnya santet hanya salah satu penemuan fisika baru di zaman mereka.
- R. Wahyu JagoKata.com