• R. D. Laing Kita adalah makhluk yang bingung dan gila, asing dengan diri kita yang sebenarnya, satu sama lain, dan bagi dunia spiritual dan material - gila, bahkan, dari sudut pandang ideal kita dapat melihat sekilas tetapi tidak dapat mengadopsi.
    Asli: We are bemused and crazed creatures, strangers to our true selves, to one another, and to the spiritual and material world - mad, even, from an ideal standpoint we can glimpse but not adopt.
    R. D. Laing
    - +
     0
...
R. D. Laing - Kita adalah makhluk yang bingung dan gila, asing dengan diri kita yang sebenarnya, satu sama lain, dan bagi dunia spiritual dan material - gila, bahkan, dari sudut pandang ideal kita dapat melihat sekilas tetapi tidak dapat mengadopsi.
Kita adalah makhluk yang bingung dan gila, asing dengan diri kita yang sebenarnya, satu sama lain, dan bagi dunia spiritual dan material - gila, bahkan, dari sudut pandang ideal kita dapat melihat sekilas tetapi tidak dapat mengadopsi. dari : R. D. Laing
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kita adalah makhluk yang bingung dan gila, asing dengan diri kita yang sebenarnya, satu sama lain, dan bagi dunia spiritual dan material - gila, bahkan, dari sudut pandang ideal kita dapat melihat sekilas tetapi tidak dapat mengadopsi.
- R. D. Laing JagoKata.com