• P.T. Barnum Mereka yang benar-benar ingin mencapai kemerdekaan, hanya memikirkannya, dan menggunakan cara yang tepat, seperti yang mereka lakukan sehubungan dengan tujuan lain yang ingin mereka capai, dan hal itu mudah dilakukan.
    Asli: Those who really desire to attain an independence, have only set their minds upon it, and adopt the proper means, as they do in regard to any other object which they wish to accomplish, and the thing is easily done.
    P.T. Barnum
    - +
     0
Loading...
P.T. Barnum - Mereka yang benar-benar ingin mencapai kemerdekaan, hanya memikirkannya, dan menggunakan cara yang tepat, seperti yang mereka lakukan sehubungan dengan tujuan lain yang ingin mereka capai, dan hal itu mudah dilakukan.
Mereka yang benar-benar ingin mencapai kemerdekaan, hanya memikirkannya, dan menggunakan cara yang tepat, seperti yang mereka lakukan sehubungan dengan tujuan lain yang ingin mereka capai, dan hal itu mudah dilakukan. oleh: P.T. Barnum
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Mereka yang benar-benar ingin mencapai kemerdekaan, hanya memikirkannya, dan menggunakan cara yang tepat, seperti yang mereka lakukan sehubungan dengan tujuan lain yang ingin mereka capai, dan hal itu mudah dilakukan.
- P.T. Barnum
JagoKata.com