• Primadonna Angela Ada kalanya kita meminjamkan kekuatan untuk orang lain, tapi kadang yang tak kita sadari, kita juga perlu membiarkannya mencari kekuatan di dalam diri. Karena itulah yang membuat seseorang bisa bertahan menghadapi apa pun.
    Sumber: Yozakura 65
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia 1976-
    Primadonna Angela
    - +
    +4
...
Primadonna Angela - Ada kalanya kita meminjamkan kekuatan untuk orang lain, tapi kadang yang tak kita sadari, kita juga perlu membiarkannya mencari kekuatan di dalam diri. Karena itulah yang membuat seseorang bisa bertahan menghadapi apa pun.
Ada kalanya kita meminjamkan kekuatan untuk orang lain, tapi kadang yang tak kita sadari, kita juga perlu membiarkannya mencari kekuatan di dalam diri. Karena itulah yang membuat seseorang bisa bertahan menghadapi apa pun. dari : Primadonna Angela
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ada kalanya kita meminjamkan kekuatan untuk orang lain, tapi kadang yang tak kita sadari, kita juga perlu membiarkannya mencari kekuatan di dalam diri. Karena itulah yang membuat seseorang bisa bertahan menghadapi apa pun.
- Primadonna Angela JagoKata.com