• Primadonna Angela Semakin lama Nik semakin kreatif menyatakan perasaan sayangnya. Dia pernah mengirimkan kartu ulang tahun sejumlah angka umurku, mengirimkan bunga-bunga kecil yang dikeringkan dan diberi wewangian ke dalam surat yang dikirimkannya, mengirimkan boneka kecil, bahkan pernah mengirimkan kue Valentine berbentuk hati yang dipesannya lewat toko online.
    Sumber: Aku, Cinta, dan Petang 119
    Primadonna Angela
    Penulis dari Indonesia 1976-
    Primadonna Angela
    - +
    +18
...
Primadonna Angela - Semakin lama Nik semakin kreatif menyatakan perasaan sayangnya. Dia pernah mengirimkan kartu ulang tahun sejumlah angka umurku, mengirimkan bunga-bunga kecil yang dikeringkan dan diberi wewangian ke dalam surat yang dikirimkannya, mengirimkan boneka kecil, bahkan pernah mengirimkan kue Valentine berbentuk hati yang dipesannya lewat toko online.
Semakin lama Nik semakin kreatif menyatakan perasaan sayangnya. Dia pernah mengirimkan kartu ulang tahun sejumlah angka umurku, mengirimkan bunga-bunga kecil yang dikeringkan dan diberi wewangian ke dalam surat yang dikirimkannya, mengirimkan boneka kecil, bahkan pernah mengirimkan kue Valentine berbentuk hati yang dipesannya lewat toko online. dari : Primadonna Angela
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Semakin lama Nik semakin kreatif menyatakan perasaan sayangnya. Dia pernah mengirimkan kartu ulang tahun sejumlah angka umurku, mengirimkan bunga-bunga kecil yang dikeringkan dan diberi wewangian ke dalam surat yang dikirimkannya, mengirimkan boneka kecil, bahkan pernah mengirimkan kue Valentine berbentuk hati yang dipesannya lewat toko online.
- Primadonna Angela JagoKata.com