• Plato Maka bagi para penguasa negara, jika ada, itu adalah hak untuk menggunakan kepalsuan, untuk menipu musuh atau warganegara mereka sendiri, demi kebaikan negara: dan tidak ada orang lain yang ikut campur dengan hak istimewa ini.
    Asli: To the rulers of the state then, if to any, it belongs of right to use falsehood, to deceive either enemies or their own citizens, for the good of the state: and no one else may meddle with this privilege.
    Plato
    Filsuf dari Yunani 427 v.C. - 347 v.C.
    Plato
    - +
    +10
...
Plato - Maka bagi para penguasa negara, jika ada, itu adalah hak untuk menggunakan kepalsuan, untuk menipu musuh atau warganegara mereka sendiri, demi kebaikan negara: dan tidak ada orang lain yang ikut campur dengan hak istimewa ini.
Maka bagi para penguasa negara, jika ada, itu adalah hak untuk menggunakan kepalsuan, untuk menipu musuh atau warganegara mereka sendiri, demi kebaikan negara: dan tidak ada orang lain yang ikut campur dengan hak istimewa ini. dari : Plato
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Maka bagi para penguasa negara, jika ada, itu adalah hak untuk menggunakan kepalsuan, untuk menipu musuh atau warganegara mereka sendiri, demi kebaikan negara: dan tidak ada orang lain yang ikut campur dengan hak istimewa ini.
- Plato JagoKata.com