• Pierre-Joseph Proudhon Komunisme adalah ketidaksetaraan, tetapi bukan sebagai properti. Properti adalah eksploitasi yang lemah oleh yang kuat. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah.
    Asli: Communism is inequality, but not as property is. Property is exploitation of the weak by the strong. Communism is exploitation of the strong by the weak.
    Pierre-Joseph Proudhon
    - +
     0
...
Pierre-Joseph Proudhon - Komunisme adalah ketidaksetaraan, tetapi bukan sebagai properti. Properti adalah eksploitasi yang lemah oleh yang kuat. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah.
Komunisme adalah ketidaksetaraan, tetapi bukan sebagai properti. Properti adalah eksploitasi yang lemah oleh yang kuat. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah. dari : Pierre-Joseph Proudhon
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Komunisme adalah ketidaksetaraan, tetapi bukan sebagai properti. Properti adalah eksploitasi yang lemah oleh yang kuat. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah.
- Pierre-Joseph Proudhon JagoKata.com