• Pierre-Joseph Proudhon Bahaya umum cenderung terjadi. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah. Dalam Komunisme, ketidaksetaraan berasal dari menempatkan mediokritas pada tingkat yang unggul.
    Asli: A common danger tends to concord. Communism is the exploitation of the strong by the weak. In Communism, inequality comes from placing mediocrity on a level with excellence.
    Pierre-Joseph Proudhon
    - +
     0
...
Pierre-Joseph Proudhon - Bahaya umum cenderung terjadi. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah. Dalam Komunisme, ketidaksetaraan berasal dari menempatkan mediokritas pada tingkat yang unggul.
Bahaya umum cenderung terjadi. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah. Dalam Komunisme, ketidaksetaraan berasal dari menempatkan mediokritas pada tingkat yang unggul. dari : Pierre-Joseph Proudhon
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Bahaya umum cenderung terjadi. Komunisme adalah eksploitasi yang kuat oleh yang lemah. Dalam Komunisme, ketidaksetaraan berasal dari menempatkan mediokritas pada tingkat yang unggul.
- Pierre-Joseph Proudhon JagoKata.com