• Pierre Teilhard de Chardin Tugas kita, sebagai pria dan wanita, adalah melanjutkan seolah-olah batas kemampuan kita tidak ada. Kami adalah kolaborator dalam penciptaan.
    Asli: Our duty, as men and women, is to proceed as if limits to our ability did not exist. We are collaborators in creation.
    Pierre Teilhard de Chardin
    Teolog dan paleontologi dari Perancis 1881-1955
    Pierre Teilhard de Chardin
    - +
     0
...
Pierre Teilhard de Chardin - Tugas kita, sebagai pria dan wanita, adalah melanjutkan seolah-olah batas kemampuan kita tidak ada. Kami adalah kolaborator dalam penciptaan.
Tugas kita, sebagai pria dan wanita, adalah melanjutkan seolah-olah batas kemampuan kita tidak ada. Kami adalah kolaborator dalam penciptaan. dari : Pierre Teilhard de Chardin
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tugas kita, sebagai pria dan wanita, adalah melanjutkan seolah-olah batas kemampuan kita tidak ada. Kami adalah kolaborator dalam penciptaan.
- Pierre Teilhard de Chardin JagoKata.com