• Philip Roth Saya menulis fiksi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah otobiografi, saya menulis otobiografi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah fiksi, jadi karena saya sangat redup dan mereka sangat pintar, biarkan mereka memutuskan apa itu atau bukan.
    Asli: I write fiction and I'm told it's autobiography, I write autobiography and I'm told it's fiction, so since I'm so dim and they're so smart, let them decide what it is or it isn't.
    Philip Roth
    Penulis dari Amerika Serikat 1933-2018
    Philip Roth
    - +
     0
...
Philip Roth - Saya menulis fiksi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah otobiografi, saya menulis otobiografi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah fiksi, jadi karena saya sangat redup dan mereka sangat pintar, biarkan mereka memutuskan apa itu atau bukan.
Saya menulis fiksi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah otobiografi, saya menulis otobiografi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah fiksi, jadi karena saya sangat redup dan mereka sangat pintar, biarkan mereka memutuskan apa itu atau bukan. dari : Philip Roth
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya menulis fiksi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah otobiografi, saya menulis otobiografi dan saya diberi tahu bahwa itu adalah fiksi, jadi karena saya sangat redup dan mereka sangat pintar, biarkan mereka memutuskan apa itu atau bukan.
- Philip Roth JagoKata.com