• Philip Roth Tidak ada yang memiliki efek yang lebih jahat pada seni selain keinginan artis untuk membuktikan bahwa dia baik. Godaan mengerikan dari idealisme!
    Asli: Nothing has a more sinister effect on art than the artist's desire to prove that he's good. The terrible temptation of idealism!
    Sumber: American Pastoral
    Philip Roth
    Penulis dari Amerika Serikat 1933-2018
    Philip Roth
    - +
    +1
...
Philip Roth - Tidak ada yang memiliki efek yang lebih jahat pada seni selain keinginan artis untuk membuktikan bahwa dia baik. Godaan mengerikan dari idealisme!
Tidak ada yang memiliki efek yang lebih jahat pada seni selain keinginan artis untuk membuktikan bahwa dia baik. Godaan mengerikan dari idealisme! dari : Philip Roth
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tidak ada yang memiliki efek yang lebih jahat pada seni selain keinginan artis untuk membuktikan bahwa dia baik. Godaan mengerikan dari idealisme!
- Philip Roth JagoKata.com