Loading...
Philip K. Dick - Penulis fiksi ilmiah, saya minta maaf untuk mengatakan, benar-benar tidak tahu apa-apa. Kita tidak dapat berbicara tentang sains, karena pengetahuan kita tentang hal itu terbatas dan tidak resmi, dan biasanya fiksi kita mengerikan.
  • Penulis fiksi ilmiah, saya minta maaf untuk mengatakan, benar-benar tidak tahu apa-apa. Kita tidak dapat berbicara tentang sains, karena pengetahuan kita tentang hal itu terbatas dan tidak resmi, dan biasanya fiksi kita mengerikan.
    Asli: Science fiction writers, I am sorry to say, really do not know anything. We can't talk about science, because our knowledge of it is limited and unofficial, and usually our fiction is dreadful.
Penulis fiksi ilmiah, saya minta maaf untuk mengatakan, benar-benar tidak tahu apa-apa. Kita tidak dapat berbicara tentang sains, karena pengetahuan kita tentang hal itu terbatas dan tidak resmi, dan biasanya fiksi kita mengerikan. oleh: Philip K. Dick
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Penulis fiksi ilmiah, saya minta maaf untuk mengatakan, benar-benar tidak tahu apa-apa. Kita tidak dapat berbicara tentang sains, karena pengetahuan kita tentang hal itu terbatas dan tidak resmi, dan biasanya fiksi kita mengerikan.
- Philip K. Dick
JagoKata.com