• Peter Mcwilliams Guru Anda mengetahui semua yang perlu Anda pelajari, waktu yang tepat untuk mempelajarinya, dan cara ideal untuk mengajarkannya kepada Anda. Anda tidak membuat Guru Agung - itu sudah dilakukan. Anda menemukan Guru Utama Anda.
    Asli: Your Master Teacher knows all you need to learn, the perfect timing for your learning it, and the ideal way of teaching it to you. You don't create a Master Teacher - that's already been done. You discover your Master Teacher.
    Peter Mcwilliams
    Penulis dari Amerika Serikat 1949-2000
    Peter Mcwilliams
    - +
    +1
...
Peter Mcwilliams - Guru Anda mengetahui semua yang perlu Anda pelajari, waktu yang tepat untuk mempelajarinya, dan cara ideal untuk mengajarkannya kepada Anda. Anda tidak membuat Guru Agung - itu sudah dilakukan. Anda menemukan Guru Utama Anda.
Guru Anda mengetahui semua yang perlu Anda pelajari, waktu yang tepat untuk mempelajarinya, dan cara ideal untuk mengajarkannya kepada Anda. Anda tidak membuat Guru Agung - itu sudah dilakukan. Anda menemukan Guru Utama Anda. dari : Peter Mcwilliams
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Guru Anda mengetahui semua yang perlu Anda pelajari, waktu yang tepat untuk mempelajarinya, dan cara ideal untuk mengajarkannya kepada Anda. Anda tidak membuat Guru Agung - itu sudah dilakukan. Anda menemukan Guru Utama Anda.
- Peter Mcwilliams JagoKata.com