• Peter Kline Kita semua, Anda, anak-anak Anda, tetangga Anda dan anak-anak mereka adalah jenius sehari-hari, meskipun faktanya tidak diperhatikan dan tidak diingat oleh semua orang. Itu mungkin karena sekolah tidak mendorong kita untuk memperhatikan apa yang tersembunyi di dalam diri kita menunggu lingkungan yang tepat untuk mengekspresikan dirinya.
    Asli: All of us, you, your children, your neighbors and their children are everyday geniuses, even though the fact is unnoticed and unremembered by everyone. That's probably because school hasn't encouraged us to notice what's hidden inside us waiting for the right environment to express itself.
    Peter Kline
    - +
     0
...
Peter Kline - Kita semua, Anda, anak-anak Anda, tetangga Anda dan anak-anak mereka adalah jenius sehari-hari, meskipun faktanya tidak diperhatikan dan tidak diingat oleh semua orang. Itu mungkin karena sekolah tidak mendorong kita untuk memperhatikan apa yang tersembunyi di dalam diri kita menunggu lingkungan yang tepat untuk mengekspresikan dirinya.
Kita semua, Anda, anak-anak Anda, tetangga Anda dan anak-anak mereka adalah jenius sehari-hari, meskipun faktanya tidak diperhatikan dan tidak diingat oleh semua orang. Itu mungkin karena sekolah tidak mendorong kita untuk memperhatikan apa yang tersembunyi di dalam diri kita menunggu lingkungan yang tepat untuk mengekspresikan dirinya. dari : Peter Kline
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kita semua, Anda, anak-anak Anda, tetangga Anda dan anak-anak mereka adalah jenius sehari-hari, meskipun faktanya tidak diperhatikan dan tidak diingat oleh semua orang. Itu mungkin karena sekolah tidak mendorong kita untuk memperhatikan apa yang tersembunyi di dalam diri kita menunggu lingkungan yang tepat untuk mengekspresikan dirinya.
- Peter Kline JagoKata.com